GAME TETRIS FREE

tentang game yang satu ini,…ane berani bilang,…siapa sih yang nggak kenal,…suka ato enggak,…tentunya itu tergantung ama hobynya mmasin masing

selain mudah di mainkan ,game dengan nama tetris ini,…rasanya sangat familiar ama semua orang,…..mmulai dari yang tua sampe yang muda,…rasanya begitu kenal ama game yang satu ini.
ini ane dengan nggak sengaja ane temuin waktu ane surfing di internet.pas ane liat,….langsung aja ane download,apa lagi dengan ukurannya yang kecil,semakin menarik perhatian ane untuk langsung klik tombol download yang ada disana wwaktu itu,….
seudah di download,install,…langsung di maenin,…hehehe,…..
berikut ini screenshot yang ane capture langsung dari komputer ane.

 Image

buat temen temen yang manyoba game ini,…..silahkan download disini.

lihat juga artikel ane lainnya TUTORIAL PHOTOSHOP

 

Tinggalkan komentar