JELLY BEAN SKINPACK JADIKAN WINDOWS 7 SEPERTI ANDROID

pada postingan kali ini,ane mau share sebuah themepack untuk windows 7.mungkin pstingan ini tu udah jauh ktinggalan,tapi nggak masalah lah,….dari pada nggak posting,…lagian kan siapa tau masih ada di antara temen temen semua yang belum tau,…….

ok,….skinpack windws 7 yang ane mau magi bagi ada ksempatan kali ini adalah,……jelly bean skinpack.
skin pack ini dirancang untuk pengguna windws,…tapi designnya lebih miripp android.
ini screenshotnya

Image

nggak cuman theme,…pada saat kita instal theme ini,…ada beberpa widged menarik yang menurut ane bagus n sangat berguna.misalnya berupa shortcut,atau informasi lainya.

Image

selain itu,….kalo temen temen nggak suka ama widged yang udah di sediakan,..temen temen juga bisa membuat widget tersebut sesuai keinginan masing masing,….atau kalo temen temen nggak cukup tau tentang cara ngebuatnya,..temen temen juga bisa ngedit widget yang udah ada mlalui XWidget designer yang ada di folder instalasi.caranya,..temen temen tinggal klik kanan pada widget yang udah ada,kemudian pilih edit.maka dengan demikian biasanya jendela editor widgetnya akan langsun terbuka.

Image

ok,…sekian dulu postingan ane kali ini,semoga berman faat n terima kasih\\

buat yang berminat,..langsung aja menuju kesini yaaa,a……….

lihat juga artikel lainnya.

update : link sudah di perbaiki

PHOTOSHOP TUTORIAL

HD WALLPAPER GALLERY

Iklan

4 comments on “JELLY BEAN SKINPACK JADIKAN WINDOWS 7 SEPERTI ANDROID

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s