WEBSITE DOWNLOAD MP3 GRATIS TERBAIK VERSI BLOGEROOL

musik…hampir setiap hari mungkin kita nggak pernah terlepas ama yang namanya musik,..entah itu sengaja di dengarkan,.atau secara nggak sengaja kedengeran di TV,radio atau koran,.wkwkwk.ngomongin soal musik berikut ini beberapa website penyedia music ( MP3 )  gratis terbaik versi blogerool.

buat temen temen yang doyan download lagu di internet,.mungkin udah kenal ama websit sebsite berikut ini.langsung aj ini dia website  tersebut

MP3 JUICE

situs penyedia mp3 terbaik

mp3juices

situs penyedia mp3 yang menyenangkan,.temen temen tingal masukkan keyword berupa judl lagu atau nama penyanyi/band,.kemudian klik search atau tekan enter.maka kumpulan lagu mp3 terkait akan muncul di hasil pencarian.

untuk mendownloadnya cukup mudah,.temen temen cukup klik pada tombol download berwarna biru.tapi sebelumnya,hilangkan dulu centang pada tulisan ” Download with MP3Juices Download Manager ” agar lebih mudah proses mendownloadnya.

sampai saat ini,..setelah beberapa bulan lalu ane nemuin situs ini,.belum pernah ada link error pada filenya.jadi menurut ane,.ini cukup menyenangkan,…kwkwk

MP3 SKULL

situs penyedia mp3 terbaik

mp3 skull

sama dengan mp3 juices,.temen temen tinggal masukkan nama band dan udul lagu ke kotak pencarian,…dan akan muncul beberapa lagu di daftar.temen temen tinggal kli download .biasanya akan muncul tab baru dan beberapa saat lagu akan terdownload secara otomatis.atau temen temen juga bisa klik play untuk mendengarkan terlebih dahulu.

setelah beberapa kali mendownload dari situs ini,.beberapa error ane temukan,.mungkin lantaran linknya rusak,.atau tu lagu di comot kambing tetangga,…kqkqk

MP3 TAKE

situs penyedia mp3 terbaik

mp3 take

hampir mirip dengan mp3 skull dan mp3 juice.temen temen tinggal klik download.dan akan muncul tab baru,.tunggu beberapa saat ( tergantung koneksi internet ).dan masuk ke tab baru tersebut.kalo link mp3nya masih hidup dan sehat wal afiat,…biasanya muncul tulisan

SUCCESS !
Click here to direct download Greenday Sassafras Roots mp3 !
temen temen tinggal klik pada tulisan click here,…maka file akan erdownload secara otomatis.atau temen temen juga bisa klik play ,.untuk mendengarkan terlebih dahulu.
sama dengan mp3skull,..beberapa kali error terjadi pada saat ane mendownload lagu disini,.mungkin juga lantaran link nya mokat,.kqkqk

BEE MP3

situs penyedia mp3 terbaik

bee mp3

kalo menurut ane,download lagu di sini agak sedikit ribet,.setelah memasukkan nama lagu dan muncul file terkait,akan muncul tab baru pada saat temen temen klik lagu tersebut.masuk ketab baru,kmudian lihat di pojok sebelah kiri,..disana ada sedikit tugas kecil untuk temen temen sebagai pengganti captcha,.biasanya berupa angka yang di jumlahkan,atau di kurang,.temen temen tinggal masukkan jawaban ke kotak kosong di sebelahnya dan klik tulisan ” proced to download “.

disini juga ane menemukan error pada beberapa file.

STAFA BAND

situs penyedia mp3 terbaik

stafa band

untuk mencari file lagu yang mau di download,.ane rasa nggak ada kesulitan,.karena temen temen tinggal masukkan nama penyanyi dan judul lagu pada kotak pencarian.tunggu beberapa saat dan akan muncul beberapa file.

kemudian klik pada judul lagu yang ingin temen temen download.biasanya akan muncul nama penyanyi,album,..genre dan lain lain terkait dengan file tersebut.

untuk mendownload ,.temen temen tinggal klik pada tulisan ” CLICK HERE TO DOWNLOAD”kmudian,.akan muncul pop up dari stafaband.dan click download.atau temen temen bisa copy link yang di berikan untuk mendownload via IDM,…menurut ane,..dengan koneksi lelet ane yang kaya kura kura bunting ngegendong karung beras ini,…cukup merepotkan.qkqkq

MP3 INDEX

situs penyedia mp3 terbaik

index_mp3

di situs ini,.cukup mudah untuk mendownload sebuah lagu,untuk pencarian lagu yang temen temen inginkan masih sama dengan yang sebelumnya.kalo udah ketemu,.tinggal klik download.tunggu beberapa detik,.tanpa pop up dan tab baru link download akan segera muncul.selanjutnya,.temen temen tinggal klik ” CLINK HERE TO DOWNLOAD MP3 NOW” dan file akan langsung terdownload.lagu lagu di sini bersumber dari banyak mata air,.haha,.maksud ane dari beberapa website,seperti 4.shared…soundcloud,youtube,dan lain lain,.

juga sama,..beberapa file nggak bisa didownload lantaran error,……kwkwk,…tapi mungkin nasib ane aja yang kurang beruntung,….kqkq

sebenernya masih banyak website lain yang menyediakan mp3 gratisan atau mp3 berbayar yang bisa di jadiin gratis.

sepertiairmp3.indonesimp3,gudang lagu,kohit.net,musiklo.com..soundcloud dan lain lain.tapi untuk saat ini,.ane rasa cukup sekian dulu,.ne tangan udah semutan ngetik ,.kqkq,…belum lagi keyboard ane yang kayanya udah pengen menjerit ditambah hawa panas dari sisi kiri laptop udah bisa buat ngerebus air n ngebuat kopi,…..kwkwkw,.( lebay mode on )

khusus untuk soudcloud,…sebenarnya beberapa lagu disini berbayar,.tapi masih bisa di akali supaya free alias gratis…untuk caranya,.silahkan lihat pada postingan ane sebelumnya,..atau klik di sini.

kesimpulannya,.dari beberapa website free MP3 diatas,…website terbaik untuk download mp3 versi blogerool adalah,…MP3juices.
akses ang ringan,.nggak ribet,.n sampe sekarang belum ada yang error….kqkqk

baiklah sodara sodara,.mungkin sampai disini dulu pustingan ane kali ini,…berhubung jam sudah menunjukkan pukul 03.40 wib,dan bantal beserta guling ane udah memanggil manggil minta di peluk,…ane sudah postingan ini sampai disini,.kqkq

semoga postingan yang bahasanya nggak jelas ini dapat bermanfaat dan ane ucapin terima kasih buat yang udah mau mampir ke blog abal abal ini,….

HD WALLPAPER GALLERY FREE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s