GUNAKAN SITUS MOBILE,UNTUK KONEKSI INTERNET YANG LELET

koneksi inet yang lelet bin lemot,.eman bikin jengkel,..terkadang bikin kita menggerutu nggak jelas  n nyebutin n=semua hewan yang ada di kebun binatang,.kqkk,…berikut ini,.sedikit tips untuk mengatasi inet yang lelet.

adapun cara yang bisa kita lakukan adalah,.dangan membka situs mobile dari website tersebut.situs mobile biasanya jauh lebih ringan ketimbang full site,.caranya.temen temen tinggal menambahkan huruf “M”pada link situs tersebut.

misalnya,facebook.com,…ganti menjadi m.facebook.com,.begitu juga untuk twitter atau website lainnya.

tapi sayangnya,.nggak semua website di dukung dengan mobile view,.tapi seenggaknya,dengan koneksi inet yang lelet kita masih bisa chatingan,cek email dan UPDATE STATUS dengan mudah,.berikut ini screenshot dari beberapa mobile view beberapa wbsite.

facebook

mobile view facebook on dekstop

facebook

4shared

4shared mobile view

4 shared

3 twitter

twitter mobile view

twitter

dan tentunya masih banyak lagi situs lainnya yang kalo ane tulis semua di sini mungkin bisa sampe berbulan bulan,.kqkq,.

ok,.demikian lah postingan ane kali ini,.semoga bermanfaat buat yang ngebaca,dan terima kasih buat yang udah mampir.

Iklan

2 comments on “GUNAKAN SITUS MOBILE,UNTUK KONEKSI INTERNET YANG LELET

  1. singkat, padat jelas, dan kebetulah saya punya masalah yang sama, dan kira kira bagaimana tipsnya agar blog yang saya punya ada akses buat mobilenya

    mohon pencerahanya ^_^

    salam cinta
    lukman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s