SOFTWARE UNTUK MENCARI FILE DI WINDOWS

untuk mencari file ato folder yang ada di komputer kita,…sebenarnya bukan lah hal yang sulit,…tai kadang kita malas untuk mencari file ersebut karena mungkin leteknya yang jauh di dalam folder folder yang lain,…atau pada tingkat yang parah,….mungkin kita lupa dimana kita meletakkan
nah inilah ternyata hal yang sering terjadi,..terutama buat ane sendiri,..ane sering kelupaan dimana ane meletakkan file file tersebut,…jadi waktu mau di pake,…bingung,…
sebenernya ada fasilitas windows yang memungkinkan kita untuk mencari file ato folder di komputer,…tapi menurut ane itu kurang raktis,….jadi lataran ane fikir itu masih kurang enak di gunakan,…makanya ane browsing internet untuk mencari solusinya,…n finaly,…..dua buah seoftware yang ane butuhkan pun udah ane dapat,…..
berikut softwarenya,..tai sory,..ane nggak sempet untuk ngebuat screenshotnya,…yang pentingkan softarenya bisa di download n di gunakan,..hehehe

1- ultra file search,….

untuk menggunakan software ini,…kita tingggal input teks ada kolom file name.kemudian pilih,…..di partisi mana kira kira file tersebut tersimpan,…..misalnya C D atau E,….kalo temen temen nggak inget sedikitpun tentang dimana file tersebut berada,…ya masukin aja semuanya,…kemudian klik search button
dengan demikian software ini akan langsung mencari dimana file tersebut berada,….n setelah ketemu tinggal di buka n bisa digunakan seperti semestinya.untuk yang mau coba software ini,….download DISINI

2- google dekstop

software yang rangat ringan ini ,….memiliki interface yang sangat bagus,…tampilannya bener bener mirip ama tampilan google,..temen temen tinggal masukin keyword di kolom search,..n muncullah hasil pencariannya.

untuk yang mau mencicii software ini,….silahkan download disini

 

Tinggalkan Balasan

