CITY RACING FREE DOWNLOAD

di postingan kali ini…..ane mau share sebuah software lagi ne temen temen,…software apa yang ane mau bagiin,………………lets click read more

ok,..sofwtwar yang ane mau bagiin adalah sebuah game yang manurut ane,…bener bener sanngat menerik.,sebenernya ne software udah lama ane downloadnya,…mungkin udah sekitar satu tahun yang lewat.tapi baru beberapa minggu belakangan ini ane sering ngegunainnya.n ternyata,…..ne game seru abissssss,……

City Racing Free PC Game Screenshot
mungkin nggak jauh beda ama game game balap yang beredar,city raing tu nyruh usernya untuk ngumpulin uang sebanyak banyaknya,….n tentu nantinya buat keperluan balapan.kaya misalnya beli mobil baru,and upgrade mesin atao lkainnya.
yang buat seru di game ini salah satunya,…mungkin mudahnya ngedapetin uang dalam jumlah yang gede dalam waktu yang cepat.temen temen akan di bayar kalo menang balapan,….
tapi di awal gme,kita cuman di kasih mobil jelek ,..so nggak mungkin kan untuk menang balapan.gimana mau menang,jalannya aja udah susah gitu.
tapi kita masih bisa ngumpulin uang dengan cara bantuin orang di tepi jalan yang butuh angkutan,nah nanti mereka akan kasih uang ( sayangnya nggak beneran hehehehe )
kalo uangnya udah cukup,baru upgrade mobilnya n then balapan,..tapi awas,….namanya balapan liar tu kan nggak lepas ama yang namanya polisi,…..

ok,…penasaran kaya gimana game ini,…silahkan lansung download di sineeeeeee,…..

 

ok,..sekian dulu postingan ane kali ini,…….semoga bermanfaat n terima kasih.

lihat juga artikel lainnya TUTORIAL PHOTOSHOP

 

Tinggalkan Balasan

