CARA MENGUBAH SKIN AIMP3

good night all the my friend that reading this post,…..
malem ne ane mau bagi bagi something ne,……
mau tau apa yang ane mau bagi in kali ini,…..

,..beberapa waktu lalu,…pas ane surfing di hawaii,…ya elah,….haway,…jauhhhhhh,….maksud ane di internet,…ane nemuin something yang menurut an cukup menarik,….
what isthis,…..taraaaaa,…ini dia,….AIMP3 skin,….hahaha ( lebay )
ya pokonya gitu lah,….ane nemuin aimp3 skin yang bisa ngerubah tampilan standart aimp temen temen,….
mungkin postingan ini udah ketinggalan jaman kai ya,…tapi nggak masalah,..kali aja ada yang belum tau,…ataou sedang nyasi skin yang laen.
kira kira tampilannya kaya gini 

Gambar
atau teme temen mau yang kaya gini,…juga boleh,…..

Gambar

gimana keren kan,…

untuk nginstal skin skin ini pun cukup mudah,….
kalo ada yang beloom tau cara installnya,…begini caranya.

– download amp3 skinnya di sini.
– ekstrak file zip nya kaya biasa.
– jalankan aimp3 

Gambar
– klik gambar kunci 

Gambar
– klik skin.
– klik browse,terus cari file yang di simpan tadi.
– kalo udah ketemu klik open > aply.
– selesai.
– untuk menerapkannya,tinggal dowble click aja di skin yang baru,…..

ok,…sampe situ dulu postingan ane kali ini,….semoga bermanfaat,…n ane ucapin terima kasih,…

4 comments on “CARA MENGUBAH SKIN AIMP3

Tinggalkan Balasan

