MODEM BOSTER UNTUK INTERNET LELET

pada postingan kali ini,..ane mau share sebuah software yang menurut ane bener bener bagus,khususnya untuk temen temen yng menggunakan modem untuk koneksi internetnya.

bukan suatu hal yang baru,…klo ssebagian orang ngeluh lantaran koneksi internetnya lemeot,..apalagi yang berselancar menggunakan modem.ughhh,….kadang kadang hehehehe,…nggak jarang sumpah serapah keluar dari mulut lantaran jengkel ama koneksi yang emang bener bener ngejengkelin,…
nah,…kali ini ane mau bagi in software yang cukup baik untuk nambah kecepatan modem yang lelet.kayannya ini berjalan cukup baik.
sebenernya,…ini bukan program gratisan,..software ini dibuat untuk mendatangkan uang untuk pembuatnya,…but,…tenang aja,…software yang ane mau bagiin ini,..free aalias gratis,…

menurut ane softwrE ini berjalan vukup baik,…n bjsa sedikit nambah keepatan internet yang lelet
buat temen temen yang mau nyoba manfaat dari software ini,…silahkan┬áklik disini.

ok,…sekian dulu postingan an kali ini,..semoga brmanfaat n,..terimakasih,….

 

artikel lain yang mungkin temen temen suka PHOTOSHOP TUTORIAL

Tinggalkan Balasan

