CARA MENAMBAH COVER ART ( TAG ) MP3

selamat malem temen temen semuanya,…tumben pake selamat malem,…ya lantaran hari ini ane postingnya malem,…emang biasanya siang ya,…hehehhee,…ya malm juga,…hahahaha,….
ok pada kesempatan kali ini ane mau ngeshare sebuah softwar lagi ne,….berguna ato enggak,..tentunya itu tergantung ama temen temen nantinya,…

sejauh ini,menurut ane sih,….software ini cukup berguna,…kegunaannya pun cukup sederhana,….buat apa,…buat ngedit ato nambah tag di audio,…misalnya mp3.
dengan software ini kita bisa nambah artis,tahun,dan lain sebagainya,…termasuk cover artnya,…pengggunaanya pun cukup mudah,….dimana kita nggak perlu ngebuka interface softwar e

seudah di download ( link download ada di akhir artikel )
langsung aja instal kaya biasa,….sampe sini ane rasa nggak ada masalah,…karena temen temen yang baca postingan ini pasto udah pada tau lah cara cara nginstal sebuah software,…apalagi kan nggak ada crack atau keygen yang harus dijalankan.
kalo instalasinya udah selesai,…..temen temen tinggal cari file audio yang mau di edit tag nya,……

klik kanan > property
terus tinggal klik tab audio shel tag editor.
Gambar

terusss,….hehehehe,…temen te,men tinggal edit seperlunya,…

 

klik disini buat yang berminat

ok,….sampe disitu dulu postingan kali ini,…semoga bermanfaat,….n,…..terimakasih,….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s