CARA CEK KESEHATAN HARD DISK

ok,…pada postingan kali ini,…ane mau share tentang cara melihat kesehatan hardisk komputer ato laptop kita,….kalo kita yang sakit,tinggak kedokter,….terus kalo kitangerasa hardisk kita yang sakit,..gimana,….untuk memastikan kesehatannya,…kali ini ane akan ngeshare sebuah software yang bisa ngecek ksehatan hardisk.

 

software yang ane mau bagi bagi kali ini,adalah sebuah software portable yang sangat ringan,…tentunya juga punya manfaat yang cukup besar.selain itu kita baru akan tertarik kalo software yang sangat bermanfaat tersebut free,…alias gratis,…hehehehe,…n temen temen nggak perlu khawatir,….karena software ini free,…jadi nggak butuh uang untuk mendapatkan software ini,…
tentang software ini,…ane yang masih awam di dunia komputer,…tentu nggak tau banyak,..juga tentang result yang di hasilkan software ini tentang hardisk kita juga ane kurang tau,..yang jelas,..ane udah coba,…n menurut software ini,…hardisk ane masih dalam keadaan sehat sehat aja,…..
ok,….sebelum tmen temen bosen ngebaca artikel ane yang terlalu panjang n nggak jelas tujuannya,…sebelum temen temen pusing,n mutusin buat ninggalin blog ane langsung aja mengikuti cara cara berikut.

– download softwarenya disini.
– ekstrak fil zip kedalam sebuah folder.
– dowble klik pada iconnya 

Gambar
– n lihat hasil check nya. 

Gambar

ok,…sekian dulu,…semoga bermanfaat buat yang baca,… n terima kasih.

Tinggalkan Balasan

