CARA MENJALANKAN APLIKASI ANDROID DI WINDOWS 7

pada postingan beberapa waktu lalu,…ane udah ngeshare cara menjalankan aplikasi java n symbian di windows 7.dan ternyata dari hasil investigasi hhehhe,…nyari di google,…ternyata ada seuah software yang bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi android di pc,

caranya cukup mudah,…temen temen tinggal download ,kemudian instal softwarenya,…nah buat yang berminat,…..langsung aja kelankah langkahnya.

 

– download bluestack disini

– instal kaya biasa.

nah,…disini,..kayanya sedikit dituntut kesabaran ne,..kenapa,..utuk menyelesaikan instalasi software tersebut,kita perlu mendownload beberapa file yang kayanya berukuran besar.

jadi agak sedikit memakan waktu.hehehe…

– selesai,..sekatang temen temen udah bisa menjalankan aplikasi android di windows nya,..

temen temen tinggal download file berformat apk,…untuk kemudian di jalankan,..

gimana….gampang kan,….

semoga di postingan an yang singkat n berantakan ini,…dapat bermanfaat buat temen temen yang mampir di blog ini.terima kasih,…

2 comments on “CARA MENJALANKAN APLIKASI ANDROID DI WINDOWS 7

  1. ah mantap kelihatanya, tapi saya tak pakai os windows 7, os saya masih menggunakan windows xp yang semakin lambat hari semakin melemah saja. Oke sip beroo postingan mantap.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s