MERAPIKAN ICON DESKTOP MENGGUNAKAN FENCES

beberapa waktu lalu,…ane udah share beberapa software untuk mempercantik tampilan dekstop windows temen temen,…kaya dexxtop x us,….wallpaper animated maker,..n lainnya,….nah kali ini ane mau share lagi sebuah software yang tujuannya masih sama,..yaiutu untuk mempercantik tampilan windows 7,….karena baru yang ane coba di win 7,…untuk pengguna vista ato xp,..kalo berminat ane juga ngga kan ngelarang untuk mencoba,…


yang ane tau,..software ini akan ngebantu tementemen untuk menyusun letak icon di dekstop menjadi beberapa bagian,…nah nanti pada bagian bagian berbntuk kolom itulah temen temen bisa dngan mudah untuk mengatur tata letak icon iconnya,….

Gambar

untuk instalasi,…ane rasa nggak ada masalah,…kita nggak perlu patcher,arau crack,..yang mungkin berisiko .///jadi tinggal dowble click pada icon setup nya,…n then,..next,next,..beberapa kali,…n selesai,…..

nah,…setelah programmnya terinstal,..itu tinggal kretivutas temen temen untuk ngebuat tampilannya lebih bagus,…
bisa menggunakan photoshop,corell,…atau editor lainnya untuk pembuatan background,….kira kira kaya gini,…

ato mungkin pasti temen temen bisa ngebuat yang jauh lebih baik,….

nah,….kalo mau nyoba,……klik di sini untuk download

untuk yang mau nyoba ngebuat custom wallpaper untuk background fencesnya nanti,…lagsung aja menuju kesini……

Tinggalkan Balasan

