DOWNLOAD WINRAR.EXE

winrar,..apa itu winrar,…hehehe,…silahkan gogling untuk crai tau apa itu winrar,..karena ane nggak begitu mengerti,…yang ane tau disini ane cuman mau share software dengan nama winrar itu sendiri

Gambar

bicara tentang winrar,…ane mau sedikit cerita ne, waktu itu,..ane baru aja instal ulang windows ane lataran virus yang ane sendiri udah nggak sanggup untuk menanggulanginya,..
setelah pross instalasi berjalan dengan lancra,…..saatnya ane untuk install beberapa program penting di komputer ane,..kaya photoshop,guitar rig,n laen laen,…pokoknya yang ane anggap penting,…
nah ternyata disini ane nemuin sedikit masalah,…..lantaran beberapa software yang ane mau instal masih dalam bentuk buntelan alias zip.nah kalo masih dalam bentuk zip ato rar,…kan harus di ekstrak dulu tu supaya kemudian bisa dijalankan,…..tapi ternyata,…ane nggak nemuin software kompress apapu di komputer ane untuk mengekstrak file tsb.
tapi ane nggak mau ambil pusing,langsung aja ane sambungkan komputer ane ke internet,…n cari winrar ato software sejnis yang bisa ane gunakan,….seudah ketmu langsung tanpa fikir panjang,klik download,..
ternyata ,…hahaha,…goblok,…kenapa nggak di perhatiin baik baik,…ternyata software winrar yang ane download waktu itu,..juga masih dalam buntelan yang harus di ekstrak…
tapi akhirnya,…..seudah,..cati kesana sini,..ane nemuin winrar yang formatnya exe,n tentu langsung bisa dijalankan di komputer ane,…..baru deh,…selesai,,…
itu ceritaku,..apa ceritamu,…ahahaha,…

ok,…buat temen temen yang mungkin sempet bernasib malang kaya ane,….silahkan download winrar.exe disini,….

semoga bermanfaat n trima kasih,….

Tinggalkan Balasan

