CARA INSTAL FONT WINDOWS 7

pada saat kita instal windows 7 ke komputer ato laptop kita,…sebenernya udah sangat bayak font yang bisa kita pake,…tapi nggak jarang kalo terkadang kita ingin menambahkan beberapa font sesuai keinginan kita,…apalagi buat seorang graffity lover kaya ane,…mmhh,…tentu ane akan instal beberapa font yang berbaau bau graffity gitu,….untuk ane gunakan nantinya,…..
font yang di gunakan untuk windows 7 biasanya berformat”ttf”atau kalo mungkin ada format lainnya,….kayanya ane nggaktau jelas,….karena sejauh ini tu yang ane instal baru berformat ttf,…
untuk instalasinya pun cukup mudah,…..
n berikut cara caranya,….
– download font windows 7 disini.
– unzip,kalo file yang di download masih dalem buntelan.
– dowble click pada fil ttf
– klik instal 

Gambar
– selesai,..

dengan demikian biasanya font akan langsung terinstal ke windows temen temen,…..tapi kalo boleh sedikit nyaranin,…mendingan temen temen jangan terlalu banyak menginstal font di windows nya,….karena,..mnurut sebagian artikel yang sempet ane baca,…n ,…menurut pengalaman ane sendiri tentunya,….dengan kita terlalu banyak menginstal font di windows,….itu bisa jadi pemicu komputer kadi lelet,….hehehe,…so pilih aja font seperlunya,….trima kasih,…..

Tinggalkan Balasan

