SOFTWARE UNTUK MENNGHEMAT PNGGUNAAN BATRE LAPTOP

kaya judul di atas,…kali ini ane mau share sebuah software ynag mungkin akan sangat berguna bagi pengguna laptop,…kegunannya yaitu untuk menghemat batre pada laptop kita

 

menurut ane,..cara kerja dari software ini cukup masuk akal,…nggak tau gimana menurut temen temen nantinya.

dari artikel yang ane baca,katanya,….software ini mampu menghemat batre sampe 10 persent,udah gitu juga dengan software mampu mempercepat waktu pengisian batre sampe 1o persent,…bagi temen temen yang mungkin berminat,..silahkan klik disini

 

selamat mencoba

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s