PHOTOSHOP CS 6 PORTABLE

ok,….kali ini ane mw share sebuah software buat temen temen yang suka editing foto,…entah itu untuk keperluan pekrjaan,….atau cuman sekedar iseng iseng aja kaya ane,…hhehehe,….

software portable yang akan ane share pada kesempatan kali ini yaitu,…adobe photoshop cs 6.

untuk penggunaannya,…temen temen tinngal googling aja,….pasti akan banyak sekali artikel yang nulis tentang tutorial penggunaan photoshop,..salah satunya di blog ini,…cuman di sini,..ane ngebuat tutorial untuk pengguna cs3,..tapi mungkin untuk penggunaan cs 4 keatas,……masih sedikit ada kesamaan,….

untuk instalasi ane rasa udah pada tau lah ya,…lagian program ini kan portable,…

ok….buat yang berminat,..bisa langsung mendownloadnya disini

4 comments on “PHOTOSHOP CS 6 PORTABLE

Tinggalkan Balasan

