CARA MENJALANKAN APLIKASI PONSEL DI PC

pada postingan kali ini,ane mau share tentang cara menjalankan aplikasi ponsel di pc.aplikasi yang udah ane coba baru untuk aplikasi yang berformat jar,….sedangkan untuk aplikasi symbian,ane belum coba.tapi mmenurut ane semua aplikasi berjalan dengan baik.

dengan berjalannya aplikasi ponsel di pc,menurut ane banyak keuntungan yang kita dapat.salah satunya yaitu,tampilannya yang jauh lebih besar,dan juga kita nggak perlu susah untuk menekan keypad,karena udah di gantiin ama keyboard.caranya.

– pertama komputer temen temen harus udah terinstal java.(5 keatas )

– untuk menginstal java,bisa langsung menuju kesini

– setelah java terinstal,biasanya semua aplikasi jar yang ada di pc akan langsung merubah iconnya.

– download mpowerplayer disini

– ekstrak file zip kedalam sebuah folder.

– disana,akan ada sebuah file dengan nama player.jar,nah dari sini lah nantinya kita akan bisa menjalankan aplikasi jar yang ada di pc.

– pada mpowerplayer,klik file open.

– tunggu sebentar,…n siap untuk di jalankan.

berikut ini screenshoot nya.

ini tampilan operamini lewat mpowerplayer.

ughh,…akhirnya,..selesai juga postingan ane yang amburadul ini,…semoga bisa bermanfaan buat yang membaca,..n terima kasih

4 comments on “CARA MENJALANKAN APLIKASI PONSEL DI PC

Tinggalkan Balasan

