DOWNLOAD GOOGLE CHROME PORTABLE.

setelah sebelumnya ane share tentang browser mozilla firefox,sekarang giliran ane mau share sebuah software yang masih memiliki sedikit kesamaan,yaitu dalam hal kegunaannya.pasti udah pada tau lah ya,..untuk apa google chrome portable ini di buat

 

sebenarnya kita bisa mendownload google chrome langsug dari situs resminya secara gratis alias free.disana kita bisa mendownload sebuah file kecil yang nantinya akan kita simpan.

 nah,dari file kecil yang ternyata adalah setup google chrome itulah,kita membutuhkan kesabaran+waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan instalasinya,….ughhhh,…klo ane sih,….wuaaahhhhh,…nggak sabar gaannn,…apalagi dengan penggunaan modem yang serba terbatas,..gila,…

tapi tenang aja,masih sama dengan mozilla yang ane share pada postingan sebelumnya,software ini juga portable,jadi jauh lebih ringan n lebih praktis untuk di gunakan di mana aja.n temen temen nggak perlu melakukan proses instalasi yang makan waktu,..hehehehe,….

  ok,..buat yang berminat,…langsung aja nih,…klik disini.

 

tapi kalo temen temen masih ngotot untuk mendownload google chrome dari situs resminya,…hehehe,,…ane rasa temn temen harus melatih sedikit kesabaran,..hahaha,….

 

ok lah kalo begitu selamat mencoba n terima kasih.

 

2 comments on “DOWNLOAD GOOGLE CHROME PORTABLE.

  1. WOOWW!! AMAZING! baru tahu saya klo ada browser portable, info bagus nih.

    Tengkiu ya cuy atas artikelnya ajib dah. Wkwkwk

    Saya langsung meluncur ke tkp tareekk mang! Crot!

Tinggalkan Balasan

