CARA MENGAKTIVKAN WINDOWS 7 MENGGUNAKAN WINDOWS LOADER

pada pagi yang nggak begitu cerah ini,…ane mau share tentang cara aktivasi windows 7.tujuannya tentu untuk mengaktivkan semua fitur yang disediakan oleh windows yang biasanya hanya di berikan waktu trial selama 30 hari,…mau tau caranya,……

  1. 1 download windows loadernya disini
  2. langsung jalankan.
  3. klik instal…dan tunggu beberapa saat
  4. Gambar
  5.  biasanya komputer akan minta di restar,…..setelahkomputer kembali menyala coba cek apakah udah berhasil atau belum,…caranya….

 

– buka eplore>klik kanan pada komputer.

– pilih property,….

 

kalo di lakukan dengan bnar,..maka hasilnya akan seperti ini,…..

Gambar

 

ok ,…sekian dulu dari ane,..n selamat mencoba,…..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s