MENAMPILKAN RUN DI WINDOWS7

windows 7,dengan tampilan antar muka dan grafis yang cukup baik,ternyata masih menyisakan beberapa kekurangan yang menurut sebagian orang sangat di butuh kan,….daiantara kekuranagnya tersebut,…adalah tidak adanya menu run pada start menu,…padahal dengan adanya run,,…kita bisa mengakses beberapa program dengan mudah tanpa harus mencarinay di tempat tempat yang mungkin kita nggak begitu tau.contohnya,msconfig,regedit,dan masih banyak lagi.

tapi,…ternyata ada beberapa trik mudah untuk menuju yang namanya run.dan berukut beberapa caranya,….

– klik kanan pada tombol start>property.

Gambar

– klik pada tab stert menu>customuze.

Gambar

– telusuri beberapa menu yang ada disana,..dan centang pada “run comand ‘

-aply n ok.

nah cara diatas adalah cara untuk menampil kan run pada start menu,….tapi kalo temen temen nggak mau repot repot dengan cara ini,…tentu ada cara instan yang lebih mudah digunakan,…..

caranya,……

tekan tombol windows yang ada di keyboard,…tahan,…tekan’R’

maka run akan terbuaka secara otomatis dan siap digunakan untuk berbagai tujuan,…..

n akhirnya ane ngucapin terima kasih buat temen temen yang udah mampir ke blog ane,….n semoga tulisaan singkat yang ane buat bisa bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s