TUNE UP UTILITY DOWNLOAD

siapa yang nggak kenal ama softwar yang satu ini,…..sebuah software yang di buat dengan banyak manfaat dan kegunaan,..mulai dari untuk keperluan registry,yaitu menata atau memperbaiki erorr.dan banyak lagi,…termasuuk untuk temen temen yang suka gonta ganti fisual style windows,…ternyata softwre ini sangat membantu,….software ini juga bisa digunakan untuk uninstal program yang dah nggak kepake sampe lumayan bersih,……

Gambar

menurut ane yang paling ampuh tu,….turbo modenya,…dan ini sangat bisa membantu untuk mempercepat kinerja windows,…n menurut ane juga,…cara kerja nya lumayan masuk akal,..yaitu dengan mengurangi beberapa fasilatas,atau pengaturan yang di anggep bikin windows jadi lemot.kaya misalnya,….theme,..

pada saat kita mengaktifkan turbo mode,…biasanya theme kita akan langsung berubah ke tampilan theme klasik,….jadi jangan kaget,kalo tiba tiba themenya jadi jelek n buat ane itu agak aneh,…but,..tenang aja,..kita bisa ngatur konfigurasinya kok,…supaya themenya nggak ikut di nonaktifkan,….kalo menurt temen temen itu perlu,…..

nggak begitu banyak yang ane tau tentang software ini,…tapi yang jelas ini sangat berguna,…jadi rasanya sangat rugi kalo nggak di coba,….untuk menoikmati semua fasilitas yang di berikan ama pencipta software ini melalu karyanya…..temen temen bisa download disini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s