CARA MENJADIKAN IDM FULL VERSION

tentang softwara yang satu ini,…siapa yang nggak tau,…
sebuah softwar yang ngasih banyak kemudahan untuk downloading file dari internet.entah itu musik,video,atau mungkin software saoftware yang banyak bertebaran di internet.
tapi sangat disayangkan ,..ternyata pembuat software ini nggak mau ngasih barang buatannya secara gratis,…dan tentunya kita selaku user harus nyediain duit yang ngga sedikit untuk membeli software ini,atau untuk mendapatkan serial numbernya,….biasanya software ini tu cuman berjalan selama 30 hari,….dan seudah itu,..kita harus mencari serial number untuk mengaktivkannya


dan ternyata lagi lagi,…ada aa orang baik di dunia ini yang mau membagi ilmunya kepada orang laen,…dengan membuat sebuah crack,keygen,atau patcher yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan serial number secara feree.sebenernya uga cara ini udah lama ada,…tapi ane cuman mau share pengalaman ane ama temen temen yang belom tau,atau mungkin udah tau,….tapi kelupaan,….hehehehe,….
dan berikut cara membuat idm temen temen menjadi fullversion

1 download idm dari situs resminya ( link download ada di akhir post )
2 cari idm paling anyar yag tersedia disana.
3 masukkan kode ini,…( 7777Q-N3W5D-D63IX-N35HB )kemudian tutup,…( untuk kode tersebut mungkin bukanlah kode yamng bener,lantaran tuh kode udah kadaluarsa kali,…)
4 buka patch yang ane sediain,untuk win 7 dan vista,klik kanan pada path n then run as administrator.kemudian klick patch.

Gambar

Gambar

5 arahkan/brows ke idm.exe….yang terletak di folder instalasi temen temen

Gambar
6 masukkan nama depan,…nama belakang,…serta email jiika diminta,….
7 exit patch,n kemudian buka idm temen temen.
8 untuk memastikan idm kita udah full versiaon..klik help>about idm.
9 ttep ada tombol register disana,…tapi udah samar samar n nggak bisa di klik,….
kalo keadaannya udah kaya gini, berarti idm temen temen udah jadi full version,

Gambar
10 sebaiknya temen temen nggak ngelakuin update dalem bentuk apapun untuk idm nya,…

nah untuk yang mau download idm nya klik disini ( jangan lupa,cari yang paling baru )

untuk patchernya,langsung aja menuju kesini.

ok,…semoga pada postingan ane yang singkat,dan bahasa yang ambradul nggak elas ini,….bisa membantu saudara saudara kita yang tertimpa bencana,….hehehe,..kaya mau bagi bagi sumbangan aja…maksudnya bisa membantu temen temen yang lagi punya masalah ama idm nya,…

Iklan

2 comments on “CARA MENJADIKAN IDM FULL VERSION

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s