DESKTOP SNOW OK

Gambar

buat temen temen yang masih setia ma windows 7 nya,…

lanjutkan membaca

kali ini ane mau bagi bagi lagi ne ,..sebuah software yang bakal membuat temen temen mangkin betah ama windows 7.
software ringan ini bernama dekstop snowok.
sepintas dari namanya,…pasti temen temen akan berfikir bahwa software ini di buat untuk keperluan di dekstop,hehehe ( sok tau )
kerena waktu pertama menjalankan program ini ane juga sempat berfikiran kaya gitu,….
tapi ternyata,…software ini nggak khusus di peruntukkan menghiasi dekstop,…melainkan pada seluruh isi windows kita.
sedikit gambaran mengenai software ini ,..temen temen akan melihat animasi berupa,salju,kapas,dan bola bola yang menurut ane lumayan baguus.

sedangkan untuk cara menggunakannya ane rasa temen temen akan tau dengan sendirinya,…karena ini juga nggak repot repot amat lah,….
penasaran,….
downlad softwarenya disini

buat yang udah mampir ke blog ane ,…..ane terima kasih

Tinggalkan Balasan

