GUITAR FX BOX

ok,…setelah beberapa hari yang lalukita membahas tentang bagaimana cara menjadikan laptop sebagai efek gitar,kali ini ane mau share tentang cara menjadikan laptop sebagai efek gitar,…sama aja kaleeeeee,…hehehehe…
tapi,…
yang kali ini beda,….
apanya,…
tentu softwarenya,..lanjutkan membaca.
n kali ini ane mau share tentang guitar fx box

Gambar

guitar fx box,adalah sebuah software ringan,yang dikhususkan untuk temen temen yang suka…atau sangat suka maen gitar.so kalo nggak suka,atau sangat nggak suka maen gitar,ane nggak menyarankan untuk menggunakan software ini.
Tapi kalo mau,…juga nggak masalah.
Software ini juga menyediakan beberapa effect yang menurut ane sangat bagus.
Dengan soft ware ini kita juga bisa mengatur sendiri effect yang sesuai dengan keinginan kita.
Disamping itu,kita bisa membuat sortcut untuk memudahkan kita gonta ganti effect tanpa harus mengeser mouse yang kadang cukup memakan waktu…
Apa lagi dalam memainkan gitar kita butuh waktu yang akurat supaya nggak ketinggalan tempo.
Hanya saja kelemahan software ini,untuk demo version,kayanya latencynya terbilang parah,terlebih lagi software ini akan restar secara teratur tiap beberapa menit sekali.
Tapi buat temen temen yang mungkin penasaran,dan ingin mencoba software ini,…atau hanya sekedar untuk menambah loleksi softwarenya bisa di download disineeeee……

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s