MENGUBAH LOGON SCREEN WINDOWS 7

secara default log on screen windows biasanya berberwarna biru muda dengan sedikit ornament yang menghiasinya,…menurut ane design gambar ini cukup baik,..kerena enak di pandang mata,…tapii kalo setiap mau logon harus ngeliat tampilan yang selalu begitu,..ane rasa ane sendiri udah mencapai tingkat tertinggi dari kebosanan ane,…hehehehe
nah lantaran udah terlalu bosen,ane pun mulai mencari beberapa solusi,…n dari artikel yang ane baca,…banyak cara untuk mengubah logon screen window,….ada yang secara manual,…atau dngan menggunakan bantuan software.
dari sekian banyak artikel yang ane baca,…ini adalah cara yang menurut ane sangat mudah,….yaitu dengan menggunakan tune up styler,yang ada di tuneup utility,……
buat yang belum punya tuneup ,..silahkan di lihat pada postingan sebelumnya.

kalo udah di download,..instal kaya biasa,…n then,…ikuti langkah langkah di bawah ini,….

- jalankan tuneup utylity.

Gambar
- klik pada tab customize windows>appearence of icon

Gambar
- tunggu sebntar,…
- pada jendela selanjutnya,klik logon screen

Gambar
- klik create new
- klik search local driveĀ 

Gambar
- cari foto yang mau di jadikn logon screen,..> dowble click untuk membukanya.
- seudah terbuka,klik save logon screen.

Gambar
- masukkan nama sesuai selera masing masing,n tunggu beberapa saat.
- kalo rasanya udah pas,…tinggal klik aply,…n tunggu lagi sebentar,..hehehe,…

Gambar
- selsai,…..

untuk mengembalikan logon screen temen temen ke keadaan semula,….klik pada windows standart>aply,….biasanya terletak paling bawah,…..atau tinggal klik tombol restore default,…..gimana mudah kan,…..

nah sampe disini dulu postingan ane kali ini,….semoga bermanfaat,…n trima kasih.

Tinggalkan Balasan

