CARA MEMBUAT TAMPILAN CAM CAMFROG JADI LEBIH BESAR

ngomong ngomong soal camfrog,ane rasa nggak perlu di jelasin lagi.karena pasti hampir semua temen temen udah pada tau.n buat yang belum tau,….hehehe,… l m so sorry,…cari aja sendiri,…heheheh…..

kaya yang kita tau,…untuk membeli camfrog pro,…kita harus dengan ikhlas ngeluarin uang kita yang jumlahnya nggak sedikit,..n buat ane ,..itu sangat nggak menguntungkan.tapi,kalo kita bertahan ama camfrog trial yang kita punya.ya,…..kita juga harus rela untuk ngeliat tampilannya yang serba ddi batasi.

untuk ngakalin masalah diatas,…ane udah nyari kesana sini,…tapi ane belum nemuin patcher,atau serial number yang mungkin cocok n bisa ngasih kepuasan.munkin lantaran begitu ketatnya server camprog…so,..masih belum banyak yang bisa nembus benteng pertahannannya,…

but,..tenang aja,…karena ane udah nyiapin trik untuk temen temen yang sampe saat ini masih doyan ama yang namanya camfrog.memang cara ini tu nggak bsa ngejadiin  camfrognya temen temen full version,…tapi cara ini bisa ngebuat tampilan cam jadi lebih besar kaya camfrog pro.hanya saja cara ini nggak bisa di pake untuk mengaktifkan semua fitur yang di sediakan di camfrog pro.

di  sini ane mau share sebuah software yang sangat ringan yang bisa membantu temen temen untuk ngedapetin tampilan cam yang lebih besar.yaitu dengan menggunakan true trasparancy.

sebenarnya software ini nggak di tujukan untuk camfrog user,karena software ini gunanya untuk membuat tampilan windows jadi transparan kaya di windows vista.jadi lebih tepatnya software ini di buat untuk keperluan visual style.tapi,….dari beberapa artikel yang ane baca,cara ini bisa untuk memperbesar anu,…hehehe,…..cam maksudnya….n cara ini berhasil

dan langkah langkahnyapun sangat mudah.

- dowble click pada true trasparancy yang udah di daownload.

- log in camfrog masing maing

- enjoy.

untuk cara memperbesar camnya,…

-letakkan cursor di sudut cam,sampe keluar gambar anak panah (atau apalah )

- klik,tahan,…n tarik sampe nemuin ukuran yang pas buat mata masing masing,…..hehehehe….

n coba rasakan perbedaannya.

inilah tampilan sebelum  menggunakan true trasparency

Gambar

n ini hasilnya…….

Gambar

note: setelah log out camfrok,sebaiknya temen temen mengnon aktifkan software ini,..kecuali kalo temen temen suka,ama tampilannya yang kaya gitu.

buat yang berminat,……klik disini  (994 kb)

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s